Senin, 11 Mei 2020

Aksesoris Alat Fitness Tambahan

Pada dasarnya begitu banyak orang yang suka berolahraga, baik orang tua maupun anak-anak. Karena dengan olahraga kita bisa mendapatkan kesehatan yang luar biasa, melihat pandemi saat ini membuat setiap orang haris kuat dalam melakukan aktivitasnyam oleh karena itu kita bisa memanfaatkan alat fitness sebagai bantuan dikala berolahraga. Banyak sekali jenis alat fitness yang bisa anda dapatkan, mulai dari alat fitness untuk latihan tangan, kaki, bahu, pinggang, dll.. Caranya dengan memilih harga alat fitness murah yang sesuai dengan kondisi budget Anda. Tidak perlu bagus asalkan bisa dimanfaatkan untuk aktivitas di rumah Anda. Alat fitness tersebit seperti barbel, skipping, treadmill, dan sepeda statis sekalipun. Namun setiap penggunaan alat-alat tersebut harus menyiapkan aksesoris tambahan agar saat melakukan  latiahn tersebut tidak terjadi cidera yang serius, hal ini bisa anda perhatikan berikut ini..

Aksesoris Alat Fitness Tambahan
Sumber : iReborn.co.id

3 Macam Aksesoris Alat Fitness Tambahan

1.Sarung tangan fitnes
Sarung tangan fitnes adalah alat yang penting dalam latihan angkat beban. Jika kita sering mengangkat beban berat berulang-ulang tanpa menggunakan pelindung tangan maka akan terjadi pengapalan di tangan kita. Tentu saja kita tidak menginginkan hal ini karena tangan akan terasa perih juka pengapalan itu terjadi pada tangan kita. Karena itu untuk menghindari masalah yang satu ini kita membutuhkan sarung tangan fitnes.

2. Sabuk Fitnes
Ketika anda masuk ke gym biasanya anda akan melihat orang-orang mengenakan sabuk ketika mereka mengangkat beban. Anda pasti bertanya apa sebenarnya fungsi sabuk tersebut? Sabuk ini sebenarnya berfungsi untuk menghindari resiko cedera pada punggung. Cidera punggung bisa diakibatkan karena postur tubuh kita tidak baik ketika melakukan angkat beban. Sabuk inilah yang dapat mempertahankan postur tubuh kita agar terhindar dari cedera punggung.

3. Sepatu fitnes
Sepatu memiliki peran yang besar untuk menunjang latihan kita. Namun tidak semua sepatu bisa digunakan untuk fitnes. Setiap sepatu olahraga memiliki desain yang berbeda menyesuaikan dengan jenis olahraganya. Karena itu Sebaiknya kita memilih sepatu yang memang dirancang untuk latihan fitnes agar mengoptimalkan latihan dan hasil yang kita dapat.