Selasa, 14 Mei 2019

Treadmil Murah Elektrik dan Manual

MENJAGA KESEHATAN DENGAN ALAT TREADMILL MURAH

Menjaga kesehatan bisa dilakukan dengan menjaga pola makan yang sehat dan bisa pula dilakukan dengan berolahraga. Berolahraga tak hanya dapat dilakukan di pusat kebugaran, namun juga bisa dilakukan di rumah dengan perlengkapan yang sama kualitasnya dengan produk yang disediakan di gym. Semuanya menjadi lebih praktis saat dilakukan di rumah, karena dapat menghemat waktu dan biaya yang seharusnya dikeluarkan.Kini Anda dapat berolahraga dengan lebih nyaman dan praktis di rumah Anda dengan berbagai koleksi perlengkapan fitness yang akan menunjang waktu berolahraga Anda. iReborn menyediakan perlengkapan fitness, seperti barbel, alat fitness, dan peralatan olahraga lainnya dengan kemudahan belanja online dan kualitas yang terjamin. Selain itu, iReborn hadir dengan konsep 100% kepuasan pelanggan yang mengedepankan layanan prima untuk setiap transaksi yang Anda lakukan di iReborn.

toko olahraga
iReborn

ALAT OLAHRAGA TREADMILL MURAH ELEKTRIK DAN MANUAL

Meski bukan merupakan alat olahraga yang murah, membeli treadmill bisa menjadi investasi yang baik untuk Anda. iReborn akan berbagi pengetahuan tentang treadmill terbaik dan tempat yang menjual treadmill murah untuk anda. Lalu, iReborn juga memberikan rekomendasi treadmill dari merek Idachi, OB FIT, Jaco, Total Fitness, dan lainnya yang bisa Anda miliki di rumah.
jual treadmill murah ireborn

TREADMILl ELEKTRIK

Alat olahraga berjalan yang membakar kalori dan lemak lebih banyak. Lebih rileks dan santai. Tidak ada lagi biaya dan waktu terbuang, karena Anda bisa melakukan latihan berjalan di rumah pada waktu yang Anda inginkan.

With safety lock system
Bisa dilipat dan didorong jika tidak digunakan
Alas treadmill elastis, sehingga lebih nyaman ditumit untuk menghidari cidera pada lutut dan tumit kita.

SPESIFIKASI :

- Treadmill
- Massager
- Motor DC : 1.0HP / 1.5HP
- Dilengkapi : MP3
- Computer LED display
- Computer Function : Speed, Distance, Time, Calorie, Pulse and Bodyfat mengetahui waktu, detak jantung, kalori, jarak tempuh, dan kecepatan agar latihan terukur dan tertarget
- Max Speed : 10 km/h
- program latihan P1-P112
- Max user : 90 kgs
- Run area : 390 x 1100mm
- Assembley size : 1330 x 615 x 1025mm

jual treadmill murah ireborn

TREADMILL MANUAL

Penggunann Alat ini juga sangat sederhana karena bisa di lipat pada saat tidak anda gunakan, treadmill ini juga hanya di gunakan untuk 1 fungsi saja yaitu lari/ joging, treadmill manual 1 fugsi ini
SPESIFIKASI :

- speed
- display
- Kalori
- Pulse
- Display: Detak Jantung, Kalori, Speed, Jarak Tempuh, Waktu
- Run Area: 33 x 120 cm
- Berat Maksimal Pengguna: 100kg
- Berat Barang: 25kg

Treadmill memang sangat memungkinkan Anda berolahraga dengan mudah dan nyaman dirumah. Ada banyak produk peralatan fitness berkualitas yang dapat dipilih dari jenis elektrik dan manual. Hanya di iReborn yang jual treadmill berkualitas dan murah dengan berbagai merk. Kunjungi segera toko online iReborn untuk detail produk dan harga treadmill elektrik terbaru. Berbelanja produk di iReborn memiliki banyak kemudahan dan kelebihan. Anda dapat melakukan transaksi yang mudah, proses pengiriman yang cepat, serta terpercaya. Dapatkan kesempatan cash on delivery dan free shipping dengan belanja minimal Rp.30.000,00 di 32 kota di Indonesia. jadi segera dapatkan produk treadmill murah hanya di iReborn.